Lokasi
Beranda > Berita > Amanah Berat, Namun Mulia

Amanah Berat, Namun Mulia

IMG-20171210-WA0287

 

Bandung, jabar.pks.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencita-citakan masyarakat yang semakin kuat dan sejahtera. Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PKS Wildabanjabar Tate Qomaruddin pada Launching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS se-Jawa Barat, Ahad (10/12/2017), di Bikasoga, Bandung.

 

“PKS ingin membangun masyarakat yang kuat dan sejahtera. Kita juga ingin mempelopori reformasi sistem. Ini memang berat, tapi mulia. Kita butuh karakter superhero,” buka Tate.

 

Namun, tambah anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi PKS itu, tantangannya bukan hanya mewujudkan cita-cita itu. Tantangannya juga terletak pada cara mengomunikasikannya dengan masyarakat.

 

“Belum semuanya faham bahwa kita ingin masyarakat lebih bermartabat. Ini juga menjadi tugas kita, supaya masyarakat mengerti dan memahami tujuan kita,” terangnya.

 

Menurut Tate, dalam menjalani kehidupan pasti menemui tantangan. Dan dalam menghadapi tantangan itu harus senantiasa memohon kekuatan pada Allah.

 

“Kita tidak berpikir supaya tidak menemui tantangan. Yang penting Allah memberi kita kekuatan untuk menghadapinya. Kita sudah pernah menghadapi tantangan berat dan bisa melaluinya dengan baik,” pungkasnya. (DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top