Lokasi
Beranda > Berita > Nasional > Anies Baswedan: Kami Pengganti, Bukan Penantang

Anies Baswedan: Kami Pengganti, Bukan Penantang

 

Bandung, jabar.pks.id — Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersilaturahmi dengan pengurus DPP PKS dan DPW PKS Jawa Barat pada Rabu (1/3), di kantor DPW PKS Jawa Barat. Anies mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan persiapan untuk mengelola Jakarta.

 

“Kami bukan penantang, InsyaAllah kami pengganti. Jadi mindset-nya adalah bersiap-siap,” buka Anies.

 

Anies merasa perlu membangun komunikasi dengan PKS Jawa Barat karena kedekatan letak geografisnya dengan Jakarta. Pemerintah Jawa Barat dan Jakarta harus bisa bekerja sama dalam mengelola dua provinsi ini.

 

“Kami membayangkan bahwa yang memimpin Jawa Barat dan DKI jakarta bukan sekadar bertetangga, tapi sebagai satu keluarga besar yang mengelola daerahnya bersama-sama,” terangnya.

 

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan pemimpin DKI jakarta mendatang.

 

“Jawa Barat merupakan wilayah paling dekat dengan Jakarta. Mari kita membangun masa depan kita bersama,” tambah pemimpin yang akrab disapa Aher itu.

 

Selain dihadiri oleh Ahmad Heryawan, silaturahmi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting PKS, seperti Ketua Wilda Banjabar Tate Qomaruddin, Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, dan sejumlah anggota legislatif dari fraksi PKS. (DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top