Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > “Asyik” Ngumpul Bareng Aher dan Wartawan di Akhir Pekan

“Asyik” Ngumpul Bareng Aher dan Wartawan di Akhir Pekan

IMG-20180121-WA0101

 

Bandung, jabar.pks.id —¬†Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Ajat-Syaikhu ngobrol santai bersama Ahmad Heryawan (Aher) dan para wartawan, pada ahad (21/1/2018), di Dago, Bandung. Dalam kesempatan ini, Kang Ajat mengapresiasi prestasi yang telah diraih Aher. Dia juga bertekad akan melanjutkan pembangunan Jabar.

 

“Kang Aher ini pemimpin sejuta prestasi. Ini membanggakan masyarakat Jabar. Dan pembangunan di suatu wilayah tidak cukup hanya 10 tahun. Tentu harus ada komitmen untuk melanjutkan pembangunan tersebut,” ujar Ajat.

 

Cawagub Syaikhu kemudian menegaskan bahwa pasangan “Asyik” Ajat-Syaikhu akan melanjutkan pembangunan tersebut.

 

“Apa yang telah dirintis oleh Kang Aher insya Allah kami lanjutkan sehingga pembangunan di Jawa Barat menjadi berkesinambungan,” kata Syaikhu.

 

Aher, yang mengenakan baju kancing beureum, kemudian menyampaikan analisisnya. Kancing beureum merupakan seragam yang dipakai Aher saat memenangi pilgub Jabar lima tahun lalu. Menurut Aher, kondisi di Jabar sulit ditebak. Pemenang pilgub merupakan misteri.

 

“Di Jawa Barat ini asyiknya sulit ditebak. Saya tahun 2008 juga tidak ada yang mengunggulkan. Artinya, peluang di hadapan kita terbuka. Tinggal kita bekerja keras, lalu tawakal dalam menjemput takdir yang telah ada di Lauh Mahfudz. Sebagai kader PKS saya mendukung dan mendoakan kemenangan pasangan ini agar pembangunan di Jabar terus berlanjut. Pasangan Ajat-Syaikhu ini insya Allah pilihan terbaik yang dipersembahkan kepada masyarakat Jawa Barat,” pungkasnya. (DLS)

 

*foto: wicakz

Baca juga

Leave a Reply

Top