Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Diawali Do’a Bersama, Sudrajat-Syaikhu Daftar ke KPU

Diawali Do’a Bersama, Sudrajat-Syaikhu Daftar ke KPU

asyik doa bersama

 

Bandung, pks.jabar.id — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN mendaftar ke KPU Jawa Barat pada Rabu (10/1/2018). Kegiatan ini diawali dengan shalat shubuh berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama dengan para tokoh di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat.

 

Ketua tim kampanye pasangan Sudrajat-Ahmad Syikhu, Haru Suandaru menyatakan Sudrajat akan melaksanakan Shalat Shubuh di Masjid Istiqomah, Citarum. Sedangkan Ahmad Syaikhu di Masjid Agung Ujung Berung. Sebelum agenda do’a bersama, keduanya akan menyempatkan menyapa masyarakat dengan sarapan bersama. Sudrajat di Pasar Cihapit, sedangkan Syaikhu di Pasar Ujung Berung.

 

“Kegiatan diawali dengan salat subuh berjamaah, menyapa masyarakat,, lalu doa bersama di Monumen Perjuangan. Sejumlah tokoh Jawa Barat juga akan hadir,” katanya.

 

Menurut wakil ketua DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS ini, sejumlah tokoh partai pengusung pasangan seperti Presiden PKS Muhamad Shohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, akan menghadiri acara tersebut.

 

Acara ini juga akan menghadirkan hiburan budaya Sunda rampak kendang. Di sekitar Monumen Perjuangan akan diadakan baksos. Lalu, acara akan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh K.H. Asep Ahmad Maoshul Affandy. (NHF/DLS)

 

 

Baca juga

Leave a Reply

Top