Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Fraksi PKS DPRD Jabar Luncurkan Hari Aspirasi

Fraksi PKS DPRD Jabar Luncurkan Hari Aspirasi

IMG-20170220-WA0045

 

Bandung, jabar.pks.id — Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat meluncurkan Hari Aspirasi pada Senin (20/2) di Ruang Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro nomor 27, Bandung. Dr. H. Nur Supriyanto, M.M., ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat,  menjelaskan bahwa peluncuran Hari Aspirasi bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

 

“Melalui Hari Aspirasi, kami membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Silakan masyarakat datang dan menyampaikan aspirasi. Kami berharap masyarakat semakin mudah ketika ingin menyampaikan aspirasi,” buka Nur.

 

Masyarakat yang tak sempat bertatap muka dengan anggota legislatif dari Fraksi PKS, lanjut Nur, kini dapat menyampaikan aspirasi melalui nomor 0812-2234-6674. Nomor tersebut dapat dihubungi melalui pesan singkat (Short Message Service – SMS) atau aplikasi Whatsapp. Selain itu, masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasinya melalui alamat email aspirasifpksjabar@gmail.com.

 

Nur menegaskan bahwa pencanangan hari Senin sebagai Hari Aspirasi tidak meniadakan hari-hari lain. Dia memastikan bahwa seluruh anggota legislatif (aleg) dari PKS siap menyerap aspirasi setiap hari. Bahkan, dalam waktu dekat, seluruh Fraksi PKS di kota dan kabupaten di Jawa Barat akan meluncurkan Hari Aspirasi juga. Hal ini merupakan bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.

 

“Kami siap menyerap aspirasi dari masyarakat. Dalam waktu dekat, seluruh Fraksi PKS di kota dan kabupaten di Jawa Barat juga akan meluncurkan Hari Aspirasi. Ini komitmen kami kepada masyarakat. Selanjutnya kami akan melakukan advokasi sesuai dengan kewenangan sebagai anggota legislatif,” ujarnya.

 

Menurut Nur, anggota legislatif (aleg) memang harus siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Karena masyarakat telah memberikan suaranya saat pemilu. Mengadvokasi masyarakat merupakan amanah besar yang harus diemban oleh setiap aleg.

 

“Setiap anggota legislatif mengemban amanah yang besar dari masyarakat. Mereka telah mempercayakan suaranya pada pemilu lalu. Mereka telah menitipkan suaranya kepada para anggota dewan untuk diperjuangkan,” pungkasnya.

Baca juga

Leave a Reply

Top