Lokasi
Beranda > Berita > Fraksi PKS Jabar Siap Jaring Aspirasi

Fraksi PKS Jabar Siap Jaring Aspirasi

Bandung – Dua belas orang anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat akan turun ke daerah pemilihan masing-masing untuk menjaring aspirasi dari warga Jawa Barat dalam rangka Reses II Tahun Sidang 2014. Kegiatan reses ini dimulai hari Selasa tanggal 16 Desember sampai dengan Selasa 23 Desember 2014. Hal tersebut disampaikan Sekretaris F PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya, 15/12.

Anggota Fraksi PKS DPRD Jabar asal daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII Kab. Karawang dan Purwakarta ini juga menyatakan masing-masing anggota akan reses sebanyak lima titik di dapil masing-masing selama satu pekan. Kami serentak turun ke lapangan untuk berdialog dan menyerap aspirasi warga masyarakat sesuai dengan tugas konstitusi yang kami emban, imbuhnya.

Selain itu lanjut Abdul Hadi, para aleg akan menyampaikan perkembangan terakhir terkait APBD 2015, pembahasan raperda-raperda, serta beberapa penyempurnaan dalam mekanisme kerja DPRD di masa mendatang. Dalam pelaksanaan fungsi kontrol, para anggota Fraksi PKS siap menerima berbagai masukan yang menyangkut pelaksanaan program kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain melalui mekanisme reses, Fraksi PKS DPRD Jawa Barat juga siap menerima aspirasi warga melalui SMS Center : 082130846846, Email : fraksipksjabar@gmail.com, Twitter : @FPKSJabar atau datang langsung ke alamat FPKS Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat lantai tiga Jalan Diponegoro 27 Bandung.

Berikut nama dan daerah pemilihan masing-masing anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat periode 2014-2019. Tate Qomaruddin, Lc Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Cimahi), H. Haris Yuliana, S.Pd.I Dapil Jabar II (Kab. Bandung dan Bandung Barat), Sadar Muslihat, S.H Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Kab. Cianjur), H. Abdul Muiz, Lc Dapil Jabar IV (Kota/Kab. Sukabumi),Drg. Hj. Is Budi Widuri, M.M Dapil Jabar V (Kab. Bogor), Drs. H. Nur Supriyanto, M.M, Dapil Jabar VI (Kota Depok dan Bekasi), KH. DR. Abdul Jabar Majid, M.A Dapil Jabar VII (Kab. Bekasi), Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc, Dapil Jabar VIII (Kab. Karawang dan Purwakarta), Ir. Ridho Budiman Utama Dapil Jabar IX (Kab. Sumedang, Majalengka dan Subang), H. Satori, S.Pd.I., M.M Dapil Jabar X (Kota Cirebon, Kab. Cirebon dan Indramayu), Didi Sukardi, S.E Dapil Jabar XI (Kab. Kuningan, Ciamis dan Pangandaran) dan Drs. H. Tetep Abdulatip Dapil Jabar XII (Kota Tasikmalaya, Kab. Tasikmalaya dan Kab. Garut).

Baca juga

Leave a Reply

Top