Lokasi
Beranda > Berita > HUT ke-18 Tahun, PKS Jabar Bagikan Penghargaan

HUT ke-18 Tahun, PKS Jabar Bagikan Penghargaan

penerima penghargaan
Penerima penghargaan pada acara HUT ke-18 PKS

 

Bandung, jabar.pks.id – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat menggelar peringatan hari ulang tahun ke 18 pada Sabtu (23/4) di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat. Acara peringatan ini diisi dengan penganugerahan berbagai penghargaan kepada kader dan tokoh Jawa Barat.

Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ridho Budiman Utama menyatakan kegiatan ini sebagai ikhtiar untuk mengapresiasi prestasi kader dan tokoh. Karena pada hakikatnya hanya Allah yang mampu memberi balasan atas amal-amal yang telah dilakukan.

“Terimakasih atas semua kontribusi selama 18 tahun ini baik dari kader maupun struktur partai dari tingkat DPRa, DPC, dan seluruh pengurus DPW. Kami mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik bagi DPD, DPC dan DPRa. Semoga Alloh membalasnya dengan balasan yang lebih baik”, imbuhnya.

Penghargaan bidang kaderisasi untuk kategori “Pembina Kader Teladan” diberikan kepada Indra Asih dari Kota Depok dengan total anggota pembinaan 189 orang yang tergabung dalam 11 grup pembinaan kader. Penghargaan kategori ini juga diberikan kepada Arlis Warni dari Kota Bekasi dengan total anggota pembinaan 44 orang.

Penghargaan kategori “Kontributor Pengabdian Pembinaan Kader Terlama” (Lifetime Achievement) di antaranya diberikan kepada Muh. Ibrahim (62 tahun), Moh. Yunus Rasyidi (67 tahun), Untung Wahono (57 tahun) dan KH. Umung Anwar (63 tahun).

Penghargaan katagori “Tokoh Perempuan” diberikan kepada Elis Sholihat sebagai tokoh lingkungan hidup, Kokom Komariah sebagai tokoh politik perempuan pertama yang menjabat wakil ketua DPRD, Alfiyah sebagai tokoh penggerak pemberdayaan ekonomi perempuan, Drg. Nuryanti sebagai tokoh bidang kesehatan, Retno Wijayanti sebagai tokoh pendidikan anak dan remaja, Yusi Fitriani sebagai tokoh keluarga samara, Wiwit Liftiani sebagai tokoh pendidikan anak dan keluarga, Rosi Hermawati sebagai politikus, Enung Karmila sebagai tokoh membangun keluarga qurani, dan Ani Rukmini sebagai tokoh ketahanan keluarga.

Untuk penghargaan kategori “Karyawan Teladan DPW PKS Jawa Barat Tahun 2016” diberikan kepada Wagimin. Ia dinilai memiliki kedisiplinan dan etos kerja yang layak dijadikan teladan. Sehari-hari ia bertugas sebagai tenaga keamanan di Kantor DPW PKS Jawa Barat.

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan pentas seni berupa pertunjukan wayang golek. Dalam kesempatan ini, Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya membagikan 18 tumpeng kepada perwakilan warga. Delapan belas tumpeng tersebut sebagai simbol usia PKS saat ini. (DLS/AGW)

Baca juga

Leave a Reply

Top