Lokasi
Beranda > Berita > Ini PKS Jaman Now

Ini PKS Jaman Now

IMG-20171210-WA0227

 

Bandung, jabar.pks.idLaunching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Se-Jawa Barat, Minggu (10/12/2017), di Bikasoka, Bandung, menampilkan pertunjukan seni bertema superhero. Dalam sambutannya, Plt. Ketua DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto menanggapi hal tersebut. Menurutnya, pertunjukan itu mengungkap gairah “PKS jaman now”.

 

“Ini PKS jaman now. Kalau tadi kita menyaksikan pertunjukan tentang super hero, itu karena PKS berharap bahwa kita semua merupakan superhero yang akan kembali ke kota dan kabupaten untuk berkontribusi,” ujarnya.

 

Menurut Nur, BCAD PKS bertugas memastikan kemenangan dakwah pada pemilu ke depan. Ini juga merupakan tugas bersama seluruh kader PKS.

 

“Tantangan dakwah akan semakin berat. Karena itu, kita dituntut untuk bisa mengekspresikan strategi kita untuk menang. Dan inilah kesempatan untuk berkontribusi dalam kemenangan dakwah,” terangnya.

 

PKS, menurut Nur, harus jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kader PKS harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dia mengajak seluruh kader bekerja sama.

 

“Jangan berpikir menggantikan orang yang sudah ada. Kita harus menambah, bukan mengganti. Untuk itulah kita harus bekerja sama,” tegasnya. (DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top