Lokasi
Beranda > Berita > Kota/Kabupaten > Jaga Komitmen, PKS Semakin Kerahkan Kader untuk Bantu Masyarakat Garut

Jaga Komitmen, PKS Semakin Kerahkan Kader untuk Bantu Masyarakat Garut

whatsapp-image-2016-09-24-at-20-29-57

Garut, jabar.pks.id – Banjir di Garut menyisakan pekerjaan bersih-bersih yang tidak mudah. Lumpur dan puing bangunan yang hancur masih menghambat aktivitas warga. Untuk meringankan beban warga, pada Sabtu (24/9), Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menambah jumlah kader dan relawan PKS yang terjun ke lapangan.

“Kita ingin bantu warga supaya bisa cepat beraktivitas di rumah, anak-anak bisa sekolah, dan rumah sakit bisa segera berjalan. Maka kita kerahkan relawan PKS untuk ikut terlibat,” katanya.

Sohibul bahkan ikut turun ke lapangan. Ia membaur bersama masyarakat untuk membersihkan halaman rumah warga dan fasilitas umum.

whatsapp-image-2016-09-24-at-21-22-36

“PKS fokus dulu pada pembersihan lumpur di rumah-rumah warga dan fasilitas umum. Kita bantu membersihkan rumah sakit, SLB, dan SMP,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, PKS menurunkan sekitar 200 kader dan relawan yang berasal dari DPD PKS Garut dan DPD lain di sekitarnya. Selain Mohammad Sohibul Iman, pada kegiatan bersih-bersih ini, hadir juga wakil bupati Garut dan Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu. (DLS)

whatsapp-image-2016-09-24-at-21-20-32

Baca juga

Leave a Reply

Top