Lokasi
Beranda > Berita > Nasional > Kartini Legislasi, Buku Terbaru Tentang Aleg Perempuan PKS

Kartini Legislasi, Buku Terbaru Tentang Aleg Perempuan PKS

ledia hanifa amaliah (13)

 

Jakarta, jabar.pks.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan buku Kartini Legislasi: Bunga Rampai Kisah Perempuan Aleg PKS. Peluncuran buku ini dilakukan di sela Rapat Akbar Pimpinan Fraksi PKS se-Indonesia di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

 

Menurut Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa, peluncuran buku kisah perjuangan anggota legislatif perempuan PKS ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kartini sekaligus Milad 19 PKS. Buku ini ditulis oleh 90 orang aleg perempuan PKS dari tingkat DPRD kabupaten/kota hingga DPR RI.

 

“Ditulis 90 orang aleg perempuan dari 108 aleg perempuan PKS di seluruh Indonesia sebagai persembahan Hari Kartini dan Milad 19 PKS,” ungkap anggota Komisi X DPR RI ini.

 

Buku tersebut, lanjut Ledia, selain sebagai apresiasi atas kerja keras aleg perempuan, juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kader perempuan PKS, masyarakat dan bangsa Indonesia.

 

“Buku ini menceritakan keseruan pengalaman para ibu. Ada lucu, mengharukan, menegangkan, dan membahagiakan. Dituangkan dalam gaya tulisan masing-masing,” terangnya.

 

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia memberi apresiasi atas terbitnya buku ini. Ia berharap, setelah membaca buku ini, perempuan Indonesia semakin bersemangat terjun ke politik. Ia juga menulis pengantar untuk buku ini. (HumasDPPPKS/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top