Lokasi
Beranda > keluarga > Kekokohan Keluarga Merupakan Kunci Indonesia Kuat

Kekokohan Keluarga Merupakan Kunci Indonesia Kuat

 

Habib Salim

.

Jakarta, jabar.pks.id – Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri menyampaikan pentingnya menjaga ketahanan keluarga dalam perayaan puncak Milad 19 PKS, pada Minggu (30/4/2017), di Hotel Grand Sahid, Sudirman Selatan, Jakarta.

 

Habib Salim Segaf menegaskan bahwa keluarga yang kokoh akan menciptakan bangsa dan negara yang kokoh pula. Oleh karena itu, seluruh kader PKS harus memperhatikan kekokohan keluarganya.

 

“Ketahanan keluarga itu muncul dari suami istri yang sakinah, mawadah, dan rahmah, yang dilandasi oleh pondasi bernama cinta dan akidah,” buka Habib Salim.

 

Melihat kondisi bangsa saat ini, Habib Salim mengingatkan setiap orang tua untuk senantiasa membekali anak-anak dengan akidah yang benar. Karena akidah yang benar akan membentuk anak-anak yang kuat di masa mendatang.

 

“Anak-anak adalah amanah, yang perlu dijaga oleh orang tua adalah akidah. Bangun keluarga yang penuh dengan mahabah dan akidah,” tambahnya.

 

Dalam usia PKS yang ke-19 ini, Habib Salim mengajak setiap kader untuk senantiasa berbuat kebaikan kepada bangsa. Sekecil apapun kebaikan yang dilakukan akan bermakna banyak untuk orang lain.

 

Dalam pagelaran puncak Milad 19 PKS, hadir juga Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, dan Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini.

 

Selain itu, beberapa tokoh nasional juga hadir, seperti Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, dan Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

 

Beberapa politisi juga tampak hadir, antara lain dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie, serta anggota DPD RI dari Daerah Istimewa Yogyakarta GKR Hemas. (HumasPKS/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top