Lokasi
Beranda > Berita > Kota/Kabupaten > Kerja Cerdas Harus Pararel dengan Kerja Ikhlas

Kerja Cerdas Harus Pararel dengan Kerja Ikhlas

IMG_4036

Karawang, jabar.pks.id — Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Karawang menggelar acara halal bi halal dengan konsep pesta rakyat yang bertema “Perkokoh Diri, Kuatkan Ukhuwah, Tingkatkan Khidmat Untuk Rakyat” pada Minggu (24/7), di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Karawang H. Dedi Sudrajat, SP.MM. menyebut bahwa PKS akan tetap melanjutkan berbagai program yang bermanfaat untuk masyarakat. Ia berharap seluruh kader PKS bisa mengambil inspirasi dari ibadah di bulan Ramadan yang lalu.

“Masyarakat Karawang kembali menantikan kiprah kita melalui program-program pelayanan. Semoga ibadah di bulan Ramadan yang baru kita lalui bisa menjadi bekal untuk menapaki 11 bulan ke depan dan tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Kerja cerdas dalam melayani masyarakat, lanjut Dedi, hendaknya pararel sepaket dengan keikhlasan di hati. Karena sejak dulu hingga sekarang, cita-cita PKS tidak pernah berubah, yaitu mengajak masyarakat menjadi lebih baik.

“Sebagai partai politik, kita melakukan kerja cerdas untuk mengambil hati masyarakat, supaya mereka bergabung dan memilih PKS. Tapi, kerja cerdas itu harus tetap pararel dengan kerja ikhlas. Karena dari dulu hingga sekarang cita-cita kader PKS adalah sama, yaitu ingin merubah diri menjadi lebih baik, mengajak masyarakat menjadi lebih baik, dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT,” terangnya.

Di tempat yang sama, Asep Saepudin, S.Pdi., ketua Ansyitoh Ramadhan PKS Jawa Barat, mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal ini merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan Ansyitoh Ramadhan. Ia bersyukur kegiatan sepanjang Ramadan berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan-kegiatan Ramadan, baik yang berskala nasional maupun daerah, telah sukses kita lakukan. Semoga kegiatan Ansyithoh Ramadhan di tahun depan, bisa lebih baik lagi, dan kita semua semoga masih diberi umur panjang untuk kembali Berkhidmat Untuk Masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan yang ada didalamnya,” tutupnya.

Halal bi halal PKS Karawang ini dimeriahkan oleh Trio Brothers, tiga bersaudara penyanyi cilik asal Karawang yang karirnya sedang menanjak. Di acara ini juga dibagikan doorprize dan penghargaan kepada kader PKS Karawang yang berprestasi. (HumasPKSKarawang/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top