Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Ketika Ketupat Ketua PKS Dipuji Ibu-Ibu

Ketika Ketupat Ketua PKS Dipuji Ibu-Ibu

IMG-20160704-WA0074

Karawang, jabar.pks.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka posko mudik di seluruh Indonesia, salah satunya di Kabupaten Karawang. Hingga H-1 rencananya Posko Mudik PKS Karawang yang berlokasi di Saung Bambuku, Jl. Sudirman Kotabaru, setelah jembatan flyover pasar Cikampek – Karawang akan tetap melayani para pemudik.

Ketua DPD PKS Karawang H. Dedi Sudrajat, Sp.MM., tampak hadir di posko pada malam terakhir Ramadhan 1437 H, Senin malam ( 4/7). Setelah memantau keadaan lalu lintas, ia bersama masyarakat dan relawan Posko Mudik PKS menyempatkan membuat ketupat.

Kang Dedi, begitu ia akrab disapa, mengatakan, “Malam terakhir ramadhan ini alhamdulillah masih bisa mendampingi tim relawan Posko Mudik PKS Karawang di Cikampek. Bersama masyarakat kami juga membuat ketupat untuk persiapan lebaran nanti. Untung waktu kecil dulu pernah diajarkan cara membuat ketupat oleh almarhum kakek, alhamdulillah terpakai juga ilmunya buat masyarakat.”

IMG-20160705-WA0036

Firman Hidayat salah satu relawan posko mencandai, “Hebat euy Pak Ketum, bisaan bikin ketupat, dan saya baru tahu kalau syarat jadi Ketum harus bisa membuat ketupat.”

Ibu pemilik warung terperangah ketika melihat Ketua PKS Karawang mahir membuat ketupat lebaran.

“Hebat pisan PKS teh. Tariasaan ngadamelan cangkang kupat, komo eta Pa Ketua mah kupatna meni arageung kitu” puji Ibu itu. Ia juga mengucapkan terima kasih karena para relawan Posko PKS membantunya membuat ketupat. (Humas PKS Karawang/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top