Lokasi
Beranda > Sosial > Khidmat PKS untuk Korban Banjir di Karanganyar

Khidmat PKS untuk Korban Banjir di Karanganyar

IMG_4581_new

Karanganyar, jabar.pks.id — Martri Agoeng dikenal sebagai sosok yang ulet, tenang, serta memiliki respon yang cepat menyelesaikan persoalan di masyarakat.

Tidak hanya di kursi dewan DPR RI, tapi juga saat melihat adanya musibah banjir bandang yang menimpa korban hingga 30 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Papahan, Kecamatan Tasik Madu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, sabtu (18/6).

WhatsApp-Image-20160619

Melihat hal itu, Martri Agoeng bergerak cepat untuk blusukan dan memberi bantuan kepada korban banjir, berupa dana, tenaga, dan alat kebersihan.

“Kondisi sekitar lokasi, tembok pembatas perumahan jebol, tanaman padi beberapa hektar rusak,  mobil serta motor dan barang-barang elektronik dan dokumen-dokumen penting terendam air bah bercampur lumpur yang tidak sempat terselamatkan,” jelas wakil rakyat dari daerah pemilihan Jateng IV yang meliputi Kabupaten Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen ini.

WhatsApp-Image-20160619 (4)

Martri menyadari bantuan yang ia berikan tersebut hanyalah bersifat sementara. Untuk itu, Martri berharap adanya keterlibatan pula dari Pemda setempat, baik dari Pemkab Karanganyar maupun Pemprov Jateng, dalam bentuk evakuasi korban, pemberian bantuan logistik, hingga perhatian penuh thd keamanan dan kenyamanan tempat tinggal bagi korban terdampak banjir.

Baca juga

Leave a Reply

Top