Lokasi
Beranda > Berita > Lomba Baca Kitab Kuning Siap Dilaksanakan

Lomba Baca Kitab Kuning Siap Dilaksanakan

Bandung (9/4). Pembukaan Lomba Baca Kitab Kuning siap diselenggarakan serentak se Jawa Barat pada hari Minggu tanggal10 April 2016. Perlombaan dilakukan di masing-masing kantor DPD PKS di kota dan kabupaten.

Menurut Ketua Panitia Lomba Abdul Muiz menyatakan hingga petang hari ini peserta terdaftar mencapai 357 orang. Tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya PKS semakin peduli pesantren, kitab kuning dan cinta ulama serta karya-karya hazanah ilmu syariah. Selain itu diharapkan bisa menjadi perekat dan sarana silaturahim dengan kaum santri se Jawa Barat.  “Mohon doa dan suport semua pihak semoga acara besok lancar dan sukses”, imbuhnya.

Persiapan daerah sudah tampak dilakukan, salah satu diantaranya DPD PKS Kabupaten Bogor. Agus Salim Ketua Umum PKS Kabupaten Bogor menyatakan pada pembukaan lomba turut mengundang Bupati Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor, Kepala Kemenag Kab Bogor dan tokoh lainnya.

Selain itu juga diundang H. Soenmandjaja (Anggota DPRRI FPKS Dapil Jabar V Kab Bogor), drg. Hj. Isbudi Widuri (Anggota FPKS DPRD Provinsi Jawa Barat), DPTD, Fraksi PKS DPRD Kab Bogor, Para Ketua Cada dan Ketua DPC PKS Se  Kabupaten Bogor.

Sementara itu menurut Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menyatakan di Kabupaten Karawang akan diresmikan oleh bupati dan wakil bupati Karawang.

Baca juga

Leave a Reply

Top