Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Menuju Jabar Kece!

Menuju Jabar Kece!

syaikhu ahmad

 

Bandung, jabar.pks.id – Nama Ahmad Syaikhu digadang-gadang akan mewakili Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada ajang pemilihan gubernur Jawa Barat pada 2018 mendatang. Menanggapi hal tersebut, pada Jumat (29/7/17), di kantor DPW PKS Jawa Barat, Bandung, Syaikhu mengaku tunduk sepenuhnya pada keputusan partai. Dia berjanji menjalankan amanah partai sebaik-baiknya guna mengamankan kepemimpinan di Jawa Barat.

 

“Tentu saya sebagai struktur maupun kader PKS, saya harus sami’na wa atho’na, menerima keputusan ini. Ketika menerima keputusan ini, tentu saya akan menggerakkan potensi-potensi untuk meraih kemenangan, baik konsolidasi struktur, peningkatan jaringan, dan mengakses simpul-simpul massa,” buka Syaikhu.

 

Namun, Syaikhu menyadari bahwa amanah besar tersebut tidak bisa dipikul sendirian. Apalagi, pada 2018, bersamaan dengan pilgub, juga digelar pilkada serentak di tingkat kota dan kabupaten. Untuk itulah dia mengajak seluruh kader PKS untuk berjuang bersama. Struktur wilayah dan kabupaten harus bersinergi. Kader-kader PKS harus semakin sering menyapa masyarakat dan menjadi solusi atas problematika yang dihadapi masyarakat.

 

“Saya berharap kepada seluruh kader, mari kita sama-sama bekerja, optimalkan potensi-potensi yang kita punya, berikan itu untuk masyarakat. Itu menjadi kunci kemenangan di pilkada 2018,” terangnya.

 

Syaikhu, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW PKS Jawa Barat, juga mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Dalam dua periode kepemimpinan di Jawa Barat, Aher berhasil mempersembahkan lebih dari 200 penghargaan bagi Jawa Barat. Jika tradisi berprestasi ini terus ditingkatkan, Syaikhu yakin Jawa Barat akan menjadi provinsi yang kece.

 

“Alhamdulillah PKS bisa menorehkan prestasi melalui Pak Ahmad Heryawan. Beliau sudah dua periode memimpin Jawa Barat dan di tengah kepemimpinannya ini sudah 200 lebih prestasi ditorehkan. Ke depan kita akan lebih sempurnakan lagi, sehingga Jawa Barat menjadi provinsi terdepan yang maju di negeri ini, menjadi Jabar yang kece, keren dan cerdas,” pungkasnya. (DLS)

 

 

 

Baca juga

Leave a Reply

Top