Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Mesin PKS Masih Panas!

Mesin PKS Masih Panas!

DSC_0143_edit

 

Cimahi, jabar.pks.id – Baru saja menghadapi beberapa pilkada di Jawa Barat menjadi berkah tersendiri bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mesin partai berlambang bulan sabit kembar itu dinilai masih panas dan siap jalan. Hal tersebut disampaikan Ahmad Syaikhu pada Sabtu (9/9/2017) di Cimahi, Jawa Barat. Syaikhu sendiri merupakan kader yang akan dimajukan PKS pada pilgub Jawa Barat mendatang.

 

“Potensi kader, terutama di Cimahi, menjadi tanda bahwa mesin PKS masih panas. Tentu pengalaman di pilkada kota dan kabupaten akan kita pergunakan. Beberapa kekurangan dalam memperluas dan membanyak suara juga akan kita sempurnakan,” ujar Syaikhu.

 

syaikhu

 

Melihat antusias kader di daerah, Syaikhu, yang saat ini menjabat sebagai wakil walikota Bekasi, meyakini bahwa mesin PKS tinggal dijalankan. Struktur organisasi PKS pun menunjukkan soliditas. Karena itu, dia berharap kader PKS bisa semakin banyak menyebarkan kebaikan di masyarakat.

 

“Antusias kader luar biasa. Ada harapan agar PKS bisa meneruskan kepemimpinan di Jawa Barat. Selain itu, soliditas struktur juga menjadi modal utama bagi kami di PKS dalam proses pemenangan,” ungkapnya.

 

Ketua DPW PKS Jawa Barat itu lalu menyampaikan target PKS dalam pilgub dan pilkada kabupaten kota di Jawa Barat, “Pertama, kita berharap bisa hattrick di Jawa Barat. Kedua, PKS ingin meneruskan prestasi yang telah ditorehkan Pak Ahmad Heryawan. Ketiga, kita menargetkan memenangkan 60 persen pilkada yang ada di Jawa Barat.”

 

Syaikhu menyadari bahwa hal tersebut merupakan target yang tidak ringan. Selain itu, dalam hal berkhidmat kepada masyarakat, tentu tidak mungkin dilakukan oleh PKS sendirian. Untuk itu dia berharap bisa bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada. Dia juga menyatakan bahwa PKS membuka diri agar bisa berkoalisi dengan partai-partai lain yang memiliki visi yang sama untuk Jawa Barat mendatang. (DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top