Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Netty Heryawan Yakin Pasangan “Asyik” Jaga Tradisi Jabar Berprestasi

Netty Heryawan Yakin Pasangan “Asyik” Jaga Tradisi Jabar Berprestasi

Berita-65-Netty-Prasetyani-Dukung-Ajat-Syakhu

 

Bandung, jabar.pks.id – Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Ajat-Syaikhu terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Netty Prasetyani. Hal tersebut ditegaskan Netty saat doa bersama di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (10/1/2018).

 

“Saya mendukung Ajat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kang Aher,” ujar istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan itu.

 

Tokoh perempuan Jawa Barat itu meyakini pasangan Asyik, begitu Ajat-Syaikhu kerap disebut, mampu melanjutkan tradisi pemerintahan yang berprestasi. Selama dua periode kepemimpinan Aher, Jawa Barat memang sering mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri. Dalam 9 tahun terakhir, provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia ini meraih lebih dari 250 penghargaan. Itu artinya, Jabar mendapat penghargaan sekitar 13 hari sekali.

 

Tradisi berprestasi ini harus dilanjutkan. Masyarakat dan pemerintah Jawa Barat sudah sepantasnya hidup berprestasi. Karena itu, Netty berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana. Dia juga mengajak seluruh komponen masyarakat bergerak memenangkan pasangan Asyik.

 

“Oleh karena itu, saya mengajak dan mengimbau kepada para partai pengusung, seluruh organisasi, seluruh komunitas, seluruh tokoh agama dan masyarakat, untuk bersama-sama memenangkan Ajat-Syakhu di Pilgub Jawa Barat mendatang,” pungkas Netty. (HFZ/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top