Lokasi
Beranda > Berita > PKS Anugerahkan PKS Award Kepada Relawan Ciamis

PKS Anugerahkan PKS Award Kepada Relawan Ciamis

Penganugerahan PKS Award kepada relawan sosial di Ciamis, Jawa Barat, Minggu (24/4)
Penganugerahan PKS Award kepada pekerja sosial di Ciamis, Jawa Barat, Minggu (24/4)

Ciamis, jabar.pks.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan “PKS Award” kepada para pekerja sosial pada acara Milad ke 18 PKS, Minggu (24/4), di Gelanggang Galuh Taruna Ciamis. Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Rusid (51 tahun). Ia merupakan relawan yang membersihkan dan memperbaiki saluran air di sepanjang Jalan Rancah sampai Jalan Kawali.

Ketua DPD PKS Ciamis Dede Herli, MM menerangkah bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu usaha PKS untuk mengapresiasi para relawan. Menurut Dede, relawan merupakan potret individu yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Lebih lanjut, Dede mengajak kader dan simpatisan PKS untuk mencontoh para relawan. “Sebagai partai dakwah kita harus lebih peduli, memberikan pelayanan, dan advokasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam rangka milad ke 18 ini, PKS juga meluncurkan beberapa program, di antaranya adalah Rumah khidmat Ummat, Layanan Konseling Keluarga, dan Mobil Layanan Masyarakat. Segala program dan layanan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum. Masyarakat yang membutuhkan layanan tersebut dapat menghubungi kantor PKS terdekat atau kantor PKS Ciamis, Jalan Ahmad Yani No 84 Ciamis, Jawa Barat. (OES/DLS)

 

Gambar dan berita diolah dari http://www.ciamisonline.com/2016/04/relawan-pembersih-jalan-dan-saluran-air.html?m=1

Baca juga

Leave a Reply

Top