Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > PKS Bekerja Melebihi Ekspektasi

PKS Bekerja Melebihi Ekspektasi

kabbekasi_slide

 

 

Kabupaten Bekasi, jabar.pks.id – Kesigapan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam memenuhi persyaratan verifikasi partai politik (parpol) berbuah pujian. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi Idham Chalid menilai pengurus PKS telah bekerja keras melebihi ekspektasinya. Hal tersebut disampaikan Idham saat menerima rombongan DPD PKS Kabupaten Bekasi, pada Senin (16/10/2017), di kantor KPUD Kabupaten Bekasi, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 

“Hari ini saya bersyukur dengan kedatangan pengurus dan jajaran DPD PKS Kabupaten Bekasi, setelah jam 3 pagi tadi dikabari bahwa pagi ini PKS akan datang ke KPUD guna menyerahkan berkas. Ternyata orang-orang di partai ini bekerja lebih keras dari kami disini,” puji Idham.

 

kabbekasi

 

Menurut Idham, verifikasi berkas merupakan salah satu proses yang harus dilalui parpol yang ingin ikut pemilu. Jika berkas yang dikirimkan tidak sesuai dengan persyaratan, maka akan dikembalikan ke parpol yang bersangkutan untuk dilengkapi. Di Kabupaten Bekasi, sejauh ini baru satu partai yang sudah menyerahkan berkas.

 

“Dari sekian partai yang mendaftar baru satu yang berkasnya sudah kami terima. Mudah-mudahan menyusul dua. Ada juga parpol lain harus direvisi karena tidak memenuhi persyaratan yang sudah tercantum dalam surat edaran KPUD Nomor 174,” ungkapnya.

 

Dalam penyerahan berkas ini, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh memimpin langsung rombongannya. Nuh menyerahkan 2300 berkas yang diperlukan untuk syarat keikutsertaan dalam pemilu mendatang. Jumlah tersebut dua kali lebih banyak dari syarat minimum yang harus dipenuhi. (MAK/DLS)

 

*berita dan foto: diedit dari http://kabbekasi.pks.id

 

 

Baca juga

Leave a Reply

Top