Lokasi
Beranda > keluarga > PKS Harus Menggaet Anak Muda!

PKS Harus Menggaet Anak Muda!

PKS jawa pos
Iim Nurochimah (HKP), Anggraini (Humas), Ali Mahrus (Jawa Pos), Faisal (Jawa Pos), Emi Fibrianti (Plt Sekbid), dan Ningsih Robi (KK)

 

Jakarta, jabar.pks.id –Suara anak muda diyakini punya kekuatan tersendiri untuk mendongkrak suara dan kualitas partai. Untuk itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga harus semakin giat mendekati anak muda. Saran tersebut disampaikan Redaktur Jawa Pos Ali Mahrus saat Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS berkunjung ke kantor harian Jawa Pos, Jakarta, pada Selasa (26/9/2017).

 

“Kami meyakini the power of youth, membuat lebih dinamis untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Jadi, PKS harus membidik pemilih pemula dan muda,” saran Ali.

 

Emi Fibrianti, selaku Plt Sekretaris BPKK DPP PKS, menyambut positif saran yang disampaikan oleh redaktur Jawa Pos. Saran tersebut dinilai sebagai bentuk perhatian harian Jawa Pos kepada PKS.

 

PKS, tambah Emi, selama ini memang terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Pendekatan itu dikemas dengan berbagai kegiatan, seperti silaturahmi, bakti sosial, senam bersama, pelatihan, konsultasi, dan sederet kegiatan lainnya. PKS memandang kegiatan-kegiatan itu sebagai khidmat kepada masyarakat.

 

“BPKK sebagai bagian dari gerbong PKS bertekad turut bekhidmat kepada Rakyat, khususnya mewujudkan ketahanan keluarga Indonesia yang nantinya akan berimbas pada ketahanan nasional. Rumah Keluarga Indonesia (RKI) merupakan program nyata yang kami buat sebagai upaya mewujudkan ketahanan keluarga berbasis masyarakat,” pungkasnya. (HumasPKS/DLS)

 

Baca juga

Leave a Reply

Top