Lokasi
Beranda > Berita > PKS Jawa Barat Dukung Keputusan DPP

PKS Jawa Barat Dukung Keputusan DPP

Bandung ( 6/4). Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Barat mendukung penuh keputusan DPP PKS yang diputuskan Dewan Pengurus Pusat PKS pada tanggal 6 April 2016. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya, di Bandung 6 April 2016. “Kami atas nama Ketua Umum PKS Jawa Barat dan seluruh jajaran struktur PKS se Jawa Barat mendukung penuh keputusan yang sudah ditetapkan DPP PKS”, ungkapnya.

Seperti diketahui Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera mengeluarkan keputusan diantaranya, menerima pengunduran Taufik Ridho sebagai Sekjen PKS, menetapkan Mustafa Kamal sebagai Sekjen PKS, Menetapkan Abdul Hakim sebagai Wasekjen, menetapkan Mardani Ali Sera sebagai Kabid Kepemudaan DPP, serta menetapkan Ledia Hanifa sebagai Calon Wakil Ketua DPR RI menggantikan Fahri Hamzah. Surat pergantian itu diajukan F-PKS, Rabu (6/4/2016).

Selanjutnya, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat ini menegaskan seluruh kader dan fungsionaris partai di Jawa Barat tetap taat dan mendukung keputusan DPP karena pastinya DPP PKS sudah menjalankan mekanisme dan aturan yang berlaku di PKS.

“Semoga keputusan ini mendapat ridha dari Allah SWT untuk kemaslahatan umat”, imbuhnya.

Abdul Hadi yang juga Sekretaris FPKS DPRD Jabar menambahkan agar seluruh struktur dan kader PKS di Jawa Barat tetap fokus pada pelaksanaan amanah munas dan muswil yang telah ditetapkan dalam rencana kerja yang sudah disepakati.

Baca juga

Leave a Reply

Top