Lokasi
Beranda > Berita > Kota/Kabupaten > PKS Karawang Resmikan Pusat Khidmat

PKS Karawang Resmikan Pusat Khidmat

pk

 

Karawang, jabar.pks.id – Ketua DPD DPD PKS Karawang Dedi Sudrajat meresmikan Pusat Khidmat PKS Karawang di halaman Kantor DPD PKS Karawang, Minggu (18/12). Dedi mengatakan bahwa berdirinya Pusat Khidmat PKS Karawang merupakan momentum untuk memperbanyak kebaikan dan menyentuh semua lapisan masyarakat hingga ke pelosok.

 

“Pusat Khidmat PKS ini merupakan momentum kebangkitan dakwah PKS untuk mengawal berbagai amal dakwah hingga ke pelosok-pelosok DPC hingga DPRa,” bukanya.

 

Abdul Rohim, kepala Bidang Kesra DPD PKS Karawang, selaku penanggung jawab program menerangkan bahwa Pusat Khidmat PKS adalah program turunan dari kepengurusan PKS tingkat pusat, wilayah, dan daerah. Program ini juga nantinya akan diteruskan ke tingkat cabang hingga ranting.

 

“Dengan adanya pusat khidmat PKS kita bisa melakukan konsultasi apa saja dalam rangka melayani masyarakat sesuai dengan tagline PKS, Berkhidmat Untuk Rakyat,” ucapnya.

 

Acara yang juga dihadiri Kabid Kesra DPW PKS Jawa Barat H. Didik Agus T., M.Pd ini dimeriahkan penampilan penyanyi cilik Trio Brothers asal Karawang dan pemberian santunan kepada anak yatim. (Humas PKS Karawang/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top