Lokasi
Beranda > Berita > PKS Kuningan dan BNN Kerja Sama Perangi Narkoba

PKS Kuningan dan BNN Kerja Sama Perangi Narkoba

PKS Kuningan dan BNN jalin kesepakatan untuk memerangi narkoba
PKS Kuningan dan BNN jalin kesepakatan untuk memerangi narkoba

Kuningan, jabar.pks.id – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kuningan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kuningan bersepakat menjadikan narkoba sebagai musuh bersama. Hal ini sebagaimana tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Ketua DPD PKS Kuningan Agus Budiman, Ketua BNN Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, dan Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama pada Minggu (01/05) di gedung DPD PKS Kuningan, Jawa Barat.

“Kita ingin mewujudkan keluarga yang terbebas dari narkoba. Untuk mengoptimalkan pendidikan anak menjadi generasi muda yang memiliki kreativitas tanpa narkoba. Mudah-mudahan ini bisa membantu pendidikan dalam memberantas narkoba,” ujar Agus.

Nota kesepahaman ini, lanjut Agus, merupakan turunan dari Memorandum of Understanding (MoU) yang telah disepakati antara Presiden PKS M. Sohibul Iman dan Kepala BNN Budi Waseso baru-baru ini di Jakarta. Program ini juga erat kaitannya dengan program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dan Rumah Sehat yang digagas oleh PKS.

Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama mengapresiasi kesepakatan ini. Menurutnya, MoU ini merupakan bentuk kontribusi dalam melindungi masyarakat Kuningan dari bahaya narkoba.

“Kita prihatin bahwa Indonesia saat ini rawan narkoba. Mudah-mudahan (dengan kesepakatan ini) Kuningan bisa terbebas dari narkoba,” pungkasnya. (LHK/DLS)

*Berita ini diolah dari www.kuninganterkini.com

Baca juga

Leave a Reply

Top