Lokasi
Beranda > keluarga > PKS Luncurkan Jum’at Berkah untuk Bantu Rakyat

PKS Luncurkan Jum’at Berkah untuk Bantu Rakyat

Jumat Berkah PKS

 

Bogor, jabar.pks.id — Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman meresmikan program Jum’at Berkah, pada Minggu (6/8/17) di Bogor, Jawa Barat. Menurut Sohibul, program yang digagas Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS ini, merupakan salah satu bentuk khidmat PKS melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) kepada masyarakat Indonesia. Ia juga berharap, program ini dapat meringankan beban masyarakat akibat naiknya harga berbagai kebutuhan pokok.

 

“Ditengah negeri yang makmur ini jangan sampai ada anak-anak yang kelaparan dan putus sekolah. Dibutuhkan kesadaran bagi kita semua untuk memberikan khidmat yang nyata kepada masyarakat,” buka Sohibul.

 

Program Jum’at Berkah ini akan dilakukan serentak oleh seluruh RKI di Indonesia dengan menjual sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Ketua BPKK Wirianingsih mengimbau kepada pemerintah untuk lebih serius memperhatikan ketahanan keluarga. Di PKS sendiri, langkah ini sudah dimulai. Misalnya, melalui RKI yang memiliki konsentrasi dalam hal mendidik dan menjaga keharmonisan keluarga.

 

“BPKK PKS mengusulkan pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan yang pro-pembangunan keluarga, sehingga jajaran pemerintah dan stake holder dapat melakukan pembinaan keluarga dan anak. Keluarga merupakan pondasi mendasar dari sebuah negara ,” terangnya. (HumasPKS/DLS)

 

 

Baca juga

Leave a Reply

Top