Lokasi
Beranda > Kaderisasi > PKS Rencanakan Legislators Summit Jadi Agenda Tahunan

PKS Rencanakan Legislators Summit Jadi Agenda Tahunan

Presiden PKS M. Sohibul Iman meresmikan pembukaan PKS Legislators Summit
Presiden PKS M. Sohibul Iman meresmikan pembukaan PKS Legislators Summit

 

Kabupaten Bogor, jabar.pks.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sukses menyelenggarakan Legislators Summit pada 18-21 Mei 2016 di Yogyakarta, Jawa Tengah. Kesuksesan itu membuat PKS berencana menjadikan kegiatan tersebut sebagai agenda tahunan. Hal tersebut disampaikan oleh drg. Is Budi Widuri Sekarjati, MM., panitia Legislators Summit 2016 asal Jawa Barat, pada Sabtu (28/5), di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kami telah mengevaluasi kegiatan PKS Legislators Summit 2016 yang diselenggarakan BPKD DPP PKS. Mayoritas dari sekitar 1000 anggota legislatif hadir menyatakan sangat puas. Para peserta juga semakin meningkat semangat dan kinerjanya. Insya Allah kegiatan ini akan kami adakan setahun sekali,” ungkapnya.

PKS Legislators Summit 2016, lanjut Is Budi, diisi dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah menyampaikan hasil survey terhadap kinerja para aleg. Selain itu, juga digelar workshop bertema perempuan dan keluarga.

“Kami sampaikan juga hasil survey kinerja para aleg. Lalu ada penjelasan tentang implementasi jargon ‘Berkhidmat untuk Rakyat’. Kami juga menggelar workshop Perempuan dan Ketahanan Keluarga. Di acara workshop menghadirkan dua narasumber, yaitu aleg DPR RI Ledia Hanifa dan Ketua BPKK DPP PKS Wirianingsih. Moderatornya Ibu Netty Heryawan,” terangnya.

Selain itu, PKS juga meluncurkan program “Sakti Nusa”. Program ini merupakan salah satu media komunikasi antara masyarakat dengan aleg PKS.

“Sakti Nusa juga berguna supaya setiap aleg bisa menampilkan kinerjanya,” tutupnya. (DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top