Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > PKS Targetkan Hattrick di Jawa Barat

PKS Targetkan Hattrick di Jawa Barat

ahmad syaikhu

 

Bandung, jabar.pks.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan menang di pemilihan gubernur Jawa Barat tahun 2018. Partai berlambang bulan sabit kembar ini berharap bisa memenangkan pilgub Jawa Barat tiga kali berturut-turut atau hattrick. Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, pada Sabtu (13/5/2017), saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Jawa Barat dan Peringatan Milad 19 PKS di Hotel Horison, Bandung.

 

“Tentu tidak mudah untuk meraih kemenangan tersebut. Untuk itu dibutuhkan kebersamaan seluruh elemen. Kita juga berharap partai yang menjadi partner dalam koalisi bisa melanjutkan kepemimpinan di Jawa Barat bersama PKS,” ungkap Syaikhu.

 

Syaikhu, yang saat ini menjabat sebagai wakil walikota Bekasi, menyampaikan bahwa pada Rakorwil ini DPW PKS Jawa Barat telah membentuk tim pemenangan. Tim ini dipersiapkan untuk menyukseskan langkah PKS di pilkada serentak tahun 2018, pemilu legislatif, dan pilpres tahun 2019. Tim pemenangan ini diketuai oleh Ridho Budiman Utama.

 

Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan bahwa PKS hadir untuk menghadirkan Indonesia yang sejahtera. Tokoh yang diajukan oleh PKS Jawa Barat untuk pilpres 2019 ini menegaskan bahwa semangat PKS sejalan dengan semangat Indonesia. PKS turut berjuang untuk menghadirkan kesejahteraan tanpa diskriminasi, rasa aman bagi seluruh anak bangsa, dan penghambaan total kepada Allah.

 

Pada kesempatan ini, Ketua Bidang Wilayah Daerah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Tate Qomaruddin mengutip pesanKH. Hilmi Aminuddin, bahwa PKS lahir karena cinta. Untuk itu kader dan simpatisan PKS harus terus menebar cinta. Kekuatan cinta bisa memadamkan dendam, menghapus jarak, dan meringankan beban berat.

 

“Bel bukan bel jika tak dibunyikan. Lagu bukan lagu jika tidak dinyanyikan. Dan, cinta bukan cinta jika tidak dibuktikan,” pungkasnya. (FRD/AGW/DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top