Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Gelar Rakorwil, PKS Jabar Lanjutkan Berkhidmat Untuk Jawa Barat

Gelar Rakorwil, PKS Jabar Lanjutkan Berkhidmat Untuk Jawa Barat

 

 

bakdrop rakorwil 17

 

Rapat Koordinasi Wilayah (rakorwil) PKS Jawa Barat tahun 2017 dan peringatan milad ke – 19 PKS yang digelar pada tanggal 13 Mei ini mempunyai makna strategis dalam memperkokoh posisi PKS Jawa Barat dalam rangka meneruskan tonggak sejarah memimpin dan melayani rakyat Jawa Barat. Pemilihan gubernur yang akan digelar pada bulan Juni tahun 2018 akan menjadi salah satu topik dalam rakorwil yang akan digelar di Hotel Horison Bandung.

 

Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyatakan PKS Jawa Barat mendapat amanah dari DPP PKS untuk meningkatkan pelayanan atau khidmad kepada masyarakat. Rakorwil dan milad ini sebagai sarana konsolidasi jelang satu tahun pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar di Jawa Barat.

 

Wakil Walikota Bekasi ini juga menambahkan rakorwil ini merupakan pemantapan bagi PKS Jawa  Barat dalam memastikan kesiapan mesin politiknya. Semua aspek akan diperdalam dalam rakorwil ini meliputi aspek kaderisasi, kepemudaan, perempuan dan ketahanan keluarga dan pemenangan pilkada dan pemilu.

 

“Agenda-agenda politik pilkada serentak tahun 2018, tahun 2019 pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden. PKS Jawa Barat siap mensukseskan agenda politik dengan persipan yang matang”, imbuhnya.

 

Sementara itu Ketua Panitia Rakorwil dan Milad PKS Jawa Barat Haru Suandharu menyatakan acara akan diisi dengan pemberian penghargaan bagi struktur PKS tingkat Jawa Barat dan kader partai yang dinilai memberikan prestasi dalam rangka berkhidmat untuk Jawa Barat.

 

“Secara simbolis juga akan ada penyerahan Kujang dari Kang Aher kepada Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu”, imbuhnya.

 

Lebih lanjut wakil ketua DPRD Kota Bandung ini menambahkan rakorwil dan milad PKS ini akan dihadiri Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman. Adapun para peserta terdiri dari Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Syariah Wilayah (DSW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah(DPTD) dari kota dan kabupaten se-Jawa Barat.***

Baca juga

Leave a Reply

Top