Lokasi
Beranda > Berita > Ridwan Kamil Apresiasi Kontribusi Kader PKS

Ridwan Kamil Apresiasi Kontribusi Kader PKS

WhatsApp-Image-20160509

 

Bandung, jabar.pks.id – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandung menggelar kegiatan syukuran dalam rangka milad ke-18 PKS. Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu (8/5) di Aula DPD PKS Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengapresiasi kontribusi kader PKS dalam menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Kader PKS selama ini membantu menyukseskan program-program di Kota Bandung. Salah satu contohnya, yaitu dukungan untuk program ‘Magrib Mengaji’. Kader dan simpatisan PKS turut mengajar masyarakat,” ungkapnya.

Harapan Emil, begitu walikota Bandung itu akrab disapa, PKS terus berperan aktif mendukung program-program Pemkot Bandung. Karena hal ini sejalan dengan visi PKS untuk berkhidmat kepada rakyat.

Dalam kesempatan ini, Emil juga menghimbau agar masyarakat menjaga anak sebaik-baiknya. Anak-anak harus mendapatkan hak untuk bermain. Tapi, tetap dengan pengawasan orang tua.

“Perhatikan waktu bermain anak-anak di luar rumah. Anak-anak tidak perlu diizinkan untuk bermain ke luar rumah ba’da Magrib. Harapannya, pemerintah dapat memberi arahan untuk pelarangan anak-anak berada di luar rumah setelah waktu Magrib,” tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh PKS, seperti Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial, anggota DPR RI Fraksi PKS Ledia Hanifa, dan Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan. (IPH/DLS)

*Berita ini diolah dari http://www.pksbandungkota.com

Baca juga

Leave a Reply

Top