Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Siap Menangkan Mang Oded, PKS Bandung Siagakan Garda Terdepan

Siap Menangkan Mang Oded, PKS Bandung Siagakan Garda Terdepan

dpra pks bandung

 

Bandung, jabar.pks.id— DPD PKS Bandung mengumpulkan ketua DPRa PKS se-Kota Bandung, pada Sabtu (22/10/2017), di Bandung. DPRa merupakan struktur PKS di tingkat kelurahan dan merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat. Kegiatan ini untuk menyosialisasikan roadmap pemenangan Oded M. Danial sebagai calon walikota Bandung pada pilkada mendatang.

 

Pada kesempatan ini, Mang Oded, begitu wakil walikota Bandung itu akrab disapa, menegaskan bahwa PKS merupakan partai kader. Untuk itu, dia mendorong seluruh kader untuk menjaga soliditas. Kerja sama seluruh kader dan simpatisan akan mempermudah perjalanan menuju kemenangan itu.

 

Senada dengan Oded, Ketua TPD PKS Bandung Iwan Hermawan juga mendorong para kader untuk mengeluarkan usaha terbaiknya. Dia menerangkan bahwa salah satu ciri kader PKS adalah kesungguhan menjalankan perintah. Dan ketika sudah ada keputusan, maka seluruh pihak akan mematuhi keputusan tersebut.

 

Iwan menceritakan keteladanan yang telah ditunjukkan oleh Haru Suandharu. Sebagai tokoh PKS, Haru sempat diperintahkan untuk meningkatkan popularitas dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.  Haru menjalankan perintah tersebut sebaik-baiknya.

 

Namun, bukan Haru yang kemudian ditunjuk PKS untuk maju di pilkada. Sosok yang diperintahkan untuk maju pilkada adalah saudara seperjuangannya sendiri, yaitu Oded M. Danial. Mendapati kenyataan ini, Haru menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik dan berorganisasi. Dia menjadi orang yang pertama yang datang dan mengucapkan selamat kepada Oded.

 

Dalam kesempatan ini, hadir juga Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan. Tedy mengatakan bahwa waktu yang tersisa semakin sedikit. Untuk itu, dia mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama-sama. “Pertarungan sudah di depan mata. Kita semua harus merapatkan barisan,” pungkasnya. (AI/DLS)

 

*berita dan foto dieditdari bandung.pks.id

 

 

Baca juga

Leave a Reply

Top