Lokasi
Beranda > Ekonomi > Sungai Jernih Hadir di Tengah Kota Bandung

Sungai Jernih Hadir di Tengah Kota Bandung

Bandung, 24/1/2016 – Walikota Bandung Ridwan Kamil memang paling bisa membuat warganya bahagia. Satu lagi tempat yang indah untuk berwisata telah hadir untuk para wisatawan yang berlibur di Kota Bandung. Sungai Cikapayang yang berlokasi di tengah Kota Bandung tepatnya di Jalan Merdeka berhasil disulap dengan teknologi pembersihan sungai buatan, hasilnya air menjadi bersih dan anak-anakpun bahagia bermain air gemericik yang jernih mengalir.

Tidak hanya itu, untuk memanjakan warganya, Taman Balaikota pun diperluas dengan cara membuka pagar pembatas dan membangun plataran yang cukup luas dan nyaman untuk bersantai dan berselfie ria. Lokasi taman ini semakin tampak luas dan indah dengan berbagai tanaman yang berwarna warni tertata rapi di sepanjang jalan Merdeka.

Di dalam lokasi taman yang berlokasi satu komplek dengan kantor orang nomer satu Kota Bandung ini juga sebagai tempat aktivitas berbagai komunitas melakukan latihan hobby seperti dancer, musik, teater dan lainnya. Setiap hari Minggu mereka memanfaatkan area taman untuk berlatih mengembangkan bakat.

Baca juga

Leave a Reply

Top