Lokasi
Beranda > Berita > Jawa Barat > Syaikhu Ngopi Bareng dengan Komunitas Cianjur

Syaikhu Ngopi Bareng dengan Komunitas Cianjur

syaikhu ngopi cianjur

 

Cianjur, jabar.pks.id – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Garindra, Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Cagub Deddy Mizwar, bertatap muka dan Ngopi Bareng dengan berbagai komunitas pemuda di salah satu warung kopi, jalan Dr Muwardi, Bypass, Cianjur, Minggu (15/10).

 

Cianjur, jabar.pks.id – Ahmad Syaikhu bertatap muka dan ngopi bareng dengan berbagai komunitas pemuda, pada Ahad (15/10/2017), di Cianjur, Jawa Barat. Calon wakil gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu terlihat berdialog dengan para anggota komunitas. Dalam kesempatan itu, Syaikhu mengajak para pemuda untuk optimis menatap masa depan.

 

“Sebagai pemuda, harus berani tampil ke depan untuk menghadapi zaman yang kian maju,” ujar sosok yang akan disandingkan dengan Deddy Mizwar di pilgub Jawa Barat itu.

 

Pada acara tersebut, Aulia, sekretaris umum Gema Keadilan Cianjur, mengapresiasi kehadiran Syaikhu di tengah-tengah komunitas anak muda. Dengan begitu, Syaikhu akan semakin dekat dengan masyarakat. Dia juga berjanji untuk terus memperkenalkan sosok Syaikhu kepada masyarakat.

 

”Gema Keadilan sebagai salah satu sayap partai akan terus berjuang dan memperkenalkan cawagub Jawa Barat dari PKS kepada masyarakat, ” tegasnya.

 

Selain dihadiri berbagai komunitas anak muda, acara tersebut juga dihadiri oleh anggota FPKS DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat. (DLS)

 

*berita dan foto: diedit dari cakrawala.co

Baca juga

Leave a Reply

Top