Lokasi
Beranda > Berita > Kota/Kabupaten > Tiga Hal yang Harus Dilakukan Walikota Bekasi untuk Sukseskan Pembangunan

Tiga Hal yang Harus Dilakukan Walikota Bekasi untuk Sukseskan Pembangunan

nur-suprianto

 

Bekasi, jabar.pks.id – Setidaknya ada tiga hal yang harus diperhatikan untuk menyukseskan pembangunan di suatu daerah. Ketiganya adalah kualitas manusia, infrastruktur, dan transparansi. Hal tersebut disampaikan Drs. H. Nur Suprianto, M.M., anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, pada Jumat (11/11), di Bekasi.

 

“Saya mendorong supaya walikota Bekasi fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas SDM birokrasi,” buka politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

 

Infrastruktur yang baik, lanjutnya, akan memperlancar pasokan barang yang dibutuhkan masyarakat. Hal ini turut menggerakkan perekonomian masyarakat. Ketika perekonomian berjalan dengan baik, maka kesejahteraan masyarakat juga akan tercipta.

 

Setelah membenahi infrastruktur dan meningkatkan kualitas SDM, hal yang harus dilakukan adalah menciptakan transparansi birokrasi. Langkah ini harus dilakukan untuk menimbulkan kepercayaan di kalangan investor. Transparansi membuat para investor merasa nyaman untuk berinvestasi.

 

“Pada saat yang sama, transparansi birokrasi akan memicu investor berbondong-bondong berinvestasi di Bekasi. Ini saatnya aparat birokrasi memberi pelayanan kepada masyarakat secara baik,” tutup peraih suara terbanyak di daerah pemilihan (dapil) Bekasi dan Depok itu. (DLS)

Baca juga

Leave a Reply

Top