Lokasi
Beranda > Berita > Wilda Banjabar Kunjungan Kerja ke PKS Jabar

Wilda Banjabar Kunjungan Kerja ke PKS Jabar

Bandung, 2/4. Jajaran Pengurus DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah (Wilda) Banten Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar)  melakukan kunjungan kerja ke Kantor  DPW PKS Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung. Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua DPP Bidang Wilda Banjabar Tate Qomaruddin, Sabtu tanggal 2 April 2016.

Dalam sambutannya Tate menyatakan program kerja yang sudah dicanangkan dalam rencana kerja dan anggaran tahuhan (RKAT) tahun 2016 harus memperhatikan aspek nilai-nilai pendukung kemenangan (winning value), salah satu contohnya adalah aspek rekruitmen kader. “Jangan merasa sulit terlebih dahulu dalam merekrut kader, terus istiqomah mengajak kebaikan karena hakikatnya  masih ada celah di hati masyarakat untuk menerima dakwah kita”, imbuhnya.

Lebih lanjut Ketua DPW PKS Jabar periode 2010-2015 dan anggota DPRD Jabar ini menambahkan khusus dalam rangka milad PKS tanggal 20 April 2016, diharapkan struktur partai tingkat DPW dan DPD membuat kegiatan yang melibatkan masyarakat umum. Selain itu agenda terdekat yang harus dilaksanakan adalah program Sekolah Kepemimpinan.

Sementara itu di tempat yang sama dalam paparan programnya, Ketua Bidang Humas PKS Jabar Teddy Setiadi menyatakan bidangnya akan mengadakan lomba vidio dan foto kegiatan PKS dengan tema 18 tahun berkhidmat untuk rakyat. “Lomba ini rencananya untuk katagori wartawan dan umum”, imbuhnya.

Hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua Umum DPW PKS Jabar Ridho Budiman Utama, Sekretaris Umum DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya, dan para ketua bidang DPW PKS Jabar.

Baca juga

Leave a Reply

Top